Topik

17 Perguruan Pencak Silat Aceh Tamiang Ikut Latihan Tutup Gelanggang

·
17 Perguruan Pencak Silat Aceh Tamiang Ikut Latihan Tutup Gelanggang
Para Atlit pencak silat ssat menggikuti latihan tutup gelanggang. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Aceh Tamiang, baru-baru ini, menggelar latihan tutup gelanggang yang dipusatkan di halaman pendopo Bupati Aceh Tamiang.

Ketua IPSI Aceh Tamiang, Helan Yusra kepada Kabar Tamiang, Selasa (1/1/2019) mengatakan kegiatan latihan tutup gelanggang ini, diikuti 17 Perguruan pencak silat dan kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat ukhuwah, keilmuan, dan capain prestasi yang telah diraih para perguruan pencak silat di tahun 2018.

"Alhamdulillah prestasi cabor IPSI Aceh Tamiang di tahun 2018 jauh lebih baik jika dibadingkan dari tahun-tahun sebelumnya. Hal itu tidak terlepas dari perhatian Pemkab Aceh Tamiang terhadap cabor IPSI," ujar Helan Yusran.

Foto : Istimewa.

Kepada seluruh atlit yang hadir dalam kegiatan latihan tutup gelanggang, Helan menginggatkan bahwa prestasi tidak muncul tiba-tiba, banyak proses yang harus di lalui. Sehingga atlet akan selalu siap kapanpun walaupun jadwal pertandingan muncul secara tiba-tiba. "Giatlah berlatih guna menjadi atlit-atlit yang berprestasi dan siap kapan saja untuk mengikuti kejuruan, sehingga dapat meraih prestasi yang membanggakan daerah dan bangsa ini," ujarnya.

Helan menambahkan, Kadispapora Aceh Tamiang yang hadir dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan tutup gelangang ini. "Harapannya, semoga perguruan-perguruan pencak silat ini makin kompak dan para pelatih jangan pernah bosan untuk membina generasi muda sehingga mereka terjauhi dalam hal narkoba," ujarnya.(Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...