Topik

61 ASN dan Tenaga Kontrak Disdukcapil Aceh Tamiang lkut Vaksinasi Covid-19

61 ASN dan Tenaga Kontrak Disdukcapil Aceh Tamiang lkut Vaksinasi Covid-19
Sekeretaris Dinas Dukcapil Aceh Tamiang saat menjalani Vaksinasi Covid-19. Foto : Aliyandi.

ACEH TAMIANG - Puluhan ASN dan Tenaga kontrak yang bertugas di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Aceh Tamiang mendapatkan penyuntikan vaksinasi Covid-19, Rabu (9/6/2021) di GOR Karang Baru.

Sekretaris Disdukcapil Aceh Tamiang, Rahmat kepada Kabar Tamiang mengatakan, jumlah  pegawainya yang divaksin sebanyak 61 orang. Mereka terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga Honorer.

Disebutnya pegawai di Disdukcapil sebanyak 72 orang, namun ada sebelas orang yang tidak hadir karena alasan cuti dan sedang dinas ke luar kota. "Yang tidak hadir hari ini telah dijadwalkan Hari Jumat nanti," jelasnya.

Meski proses vaksinasi ini melibatkan hampir seluruh pegawai, Rahmat memastikan pelayanan Adminduk sama sakali tidak terganggu atau tetal berjalan normal. "Pelayanan tetap normal, sama sekali tidak ada hambatan," katanya.

Rahmat menjelaskan, pihaknya mendahulukan petugas pelayanan untuk datang ke GOR baru kemudian disusul petugas pendukung pelayanan dan petugas administrasi. "Kita buat secara bergilir, jadi pelayanan sama sekali tidak terganggu," ujarnya.

Menurut Rahmat, proses vaksinasi berjalan dengan cukup aman dan lancar. Setelah selesai, semua kembali untuk memberikan pelayanan publik seperti biasa. "Dengan vaksinasi itu, semua petugas akan aman dari Covid. Bahkan tetap menjaga protokol kesehatan," pungkasnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...