Topik

9 Grup Band Ramaikan SOFT Music Festival Band Aceh Tamiang ke-4

·
9 Grup Band Ramaikan SOFT Music Festival Band Aceh Tamiang ke-4
Ketua Panitia Penyelenggara SOFT Musik Festival Band Aceh Tamiang ke-4, Salbiah, S.Pd.I. Foto : Hendra

KARANG BARU - Sebanyak 9 Grup band ikut ambil bagian dalam ajang Society Organization For Training (SOFT) Music Festival Band Aceh Tamiang ke-4, yang dilaksanakan di SKB Karang Baru, Minggu (14/10/2018).

Sembilan grup tersebut yang ikut bagian dalam ajang ini berasal dari Kabupaten Aceh Tamiang, yakni KLB, Infiss Banda, Segitiga Bulat Band, Vektar Band, TBC Band, Batam Band, Rock Vortal Band, Voldemort Band dan Rain Storm Band.

Ketua Panitia Penyelenggara SOFT Musik Festival Band Aceh Tamiang ke-4, Salbiah, S.Pdi kepada Kabar Tamiang, Minggu (14/10/2018) mengatakan event ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda pada 28 Oktober 2018 mendatang dan bertujuan untuk menampung bakat dan kreasi pemuda di bidang seni.

"Jelang peringatan hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2018 mendatang kami mengajak pemuda, untuk memiliki jiwa patriot dan menjunjung tinggi tanah air, bangsa, dan bahasa yaitu Indonesia," ujar Salbiah.

Dalam kesempatan ini, pihaknya juga mengajak pemuda untuk disiplin terutama disiplin waktu dan senantiasa mentaati aturan serta saling menghargai karena itu juga termasuk kunci keberhasilan.

Pantauan Kabar Tamiang dilokasi acara, kesembilan grup band tersebut tampil all-out di depan tim juri agar menjadi yang terbaik dan sampai acara selesai, tim juri memutuskan TBC Band sebagai juara pertama, Segitiga Bulat Band meraih juara kedua, Rock Vortal Band meraih juara ketiga serta juara favorit diraih oleh Vektar Band.

Juara pertama memperoleh hadiah sebesar Rp 1,5 Juta plus tropy, juara kedua memperoleh hadiah Rp 1 Juta plus tropy, juara ketiga memperoleh hadiah sebesar Rp 750 Ribu plus tropy dan juara favorit memperoleh hadiah sebesar Rp 500 Ribu plus tropy dan piagam.(Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...