Topik

Ada Spanduk Tolak Referendum di Aceh Tamiang

·
Ada Spanduk Tolak Referendum di Aceh Tamiang
Spanduk menolak Referendum yang terpasang di SPBU Tanah Terban. Foto : Hendra.

ACEH TAMIANG - Setelah merebaknya wacana referendum yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Aceh (PA), Muzakir Manaf, alias Mualem beberapa waktu lalu, prokontra pun terjadi di masyarakat. Ada yang setuju, tak sedikit pula yang menolak wacana tersebut.

Di Aceh Tamiang misalnya, ada pihak-pihak yang diketahui tidak setuju dengan wacana tersebut. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah spanduk bertuliskan “Kami Menolak Referendum” yang terlihat terpasang di SPBU Tanah Terban Kecamatan Karang Baru.

Di spanduk tersebut tertulis Aceh Tamiang-Aceh, "Referendum Bukan Solusi, NKRI Harga Mati".

Muhammad Amin, salah seorang pengguna jalan yang melintas di SPBU Tanah Terban kepada Kabar Tamiang, Senin (10/6/2019) mengatakan, spanduk menolak referendum yang terpasang di SPBU Tanah Terban sudah beberapa hari terlihat dilokasi tersebut.

“Sudah beberapa hari saya lihat spanduk tersebut, terpasang di sini. Saya tidak tau siapa yang pasang, di situ juga tidak tertulis siapa pemasangnya,” katanya singkat.

Hal senada juga disampaikan oleh warga yang beerdomisili di sekitar SPBU Tanah Terban, yang mengaku tidak tahu siapa yang memasangkan spanduk tersebut. 

"Tidak diketahui siapa pemasang spanduk tersebut, karena tidak ada nama pihak atau lembaga yang tertulis di spanduk itu," jelasnya. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...