Topik

Adelia, Warga Pengidam yang Tenggelam Bersama Ibunya Ditemukan Meninggal

·
Adelia, Warga Pengidam yang Tenggelam Bersama Ibunya Ditemukan Meninggal
Tim Sar Aceh Tamiang bersama warga saat mengevakuasi jenazah Adelia. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Adelia (9), anak yang hanyut bersama ibunya Rosmawati (37) di sungai Tamiang, yang merupakan warga Kampung Pengidam Kecamatan Bandar Pusaka ditemukan dalam kondisi meninggal, Jumat (29/11/2019) malam.

"Jasad korban ditemukan sekitar pukul 18.35 WIB di kolong jembatan gantung di Kampung Cempa, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang," kata Ketua SAR Aceh Tamiang Khairul kepada Kabar Tamiang via seluler.

Menurut Khairul, lokasi penemuan itu berjarak tujuh kilometer dari lokasi perahu karam. "Korban diperkirakan hanyut sejauh tujuh kilometer," kata Khairul.

Dia mengatakan jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah orangtuanya di Dusun Sukamaju, Kampung Pengidam, Bandar Pusaka.Dengan telah ditemukan Adelia, tim SAR Aceh Tamiang resmi malam ini mengakhiri pencarian.

Diberitakan sebelumnya, perahu yang ditumpangi Adelia bersama ibunya, Rosmawati tenggelam di Sungai Tamiang, Kamis (28/11/2019) siang.

Keduanya berniat mengantar makan siang untuk ayah korban yang bekerja di perkebunan kelapa sawit. Perahu dayungi itu diduga kuat tidak mampu menahan derasnya arus sungai. Mirisnya, musibah yang dialami keduanya baru diketahui malam hari, setelah ayah korban pulang pada malam hari. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...