Topik

Adu Jotos Anggota DPRA Berakhir Damai

·
Adu Jotos Anggota DPRA Berakhir Damai
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Keributan tiga anggota DPR Aceh hingga adu jotos telah diselesaikan secara damai oleh para pimpinan di lembaga wakil rakyat Aceh tersebut.

Wakil Ketua DPR Aceh Safaruddin mengatakan bahwa keributan tersebut telah diselesaikan secara damai. "Sudah kita selesaikan dengan damai," kata Safaruddin, seperti dilansir dari Antara.

Bahkan, saat menutup paripurna, Ketua DPRA Dahlan Jamaluddin juga meminta yang terlibat keributan untuk menghadap ke ruangan nya. "Kepada Safrizal, Tantawi dan Zulfadli saya minta untuk segera ke ruangan saya," kata Dahlan Jamaluddin.

Sebelumnya diberitakan, tiga anggota DPRA terlibat saling adu pukul di sela-sela rapat paripurna DPR Aceh tentang pandang akhir fraksi terhadap laporan pertanggungjawaban APBA 2020.

Peristiwa itu terjadi di depan mushala di lingkungan gedung wakil rakyat tersebut, Jumat malam (20/8). Tiga anggota DPR Aceh yang terlibat adu jotos tersebut yakni Safrizal Gam Gam dari fraksi PNA, Zulfadli dari Partai Aceh dengan Tantawi dari fraksi Demokrat.

Peristiwa baku pukul itu terjadi usai penyampaian pandangan fraksi PKS. Setelah itu sidang di skor untuk dilanjutkan dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRA. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...