Topik

Alhamdulillah! KabarTamiang.com Terverifikasi Dewan Pers

Alhamdulillah! KabarTamiang.com Terverifikasi Dewan Pers
Foto : Istimewa

ACEH TAMIANG - Setelah melalui proses panjang dalam melengkapi seluruh dokumen, Media Daring KabarTamiang.com berhasil mendapat pengakuan dari Dewan Pers,yakni sebagai perusahaan media yang tervefirikasi secara administrasi.

Dari laman resmi Dewan Pers yakni https://dewanpers.or.id/data/perusahaanpers, KabarTamiang.com telah lolos untuk mendapatkan status Terverifikasi Secara Administrasi pada tanggal 10 Febuari 2021.

Owner KabarTamiang.com Muhammad Hendra Vramenia bersyukur media online yang berpusat di Kabupaten Aceh Tamiang ini, bisa memenuhi syarat sebagai perusahaan pers terverifikasi administrasi.

“Alhamdulillah media online KabarTamiang.com sudah dinyatakan Dewan Pers sebagai media siber terverifikasi administrasi. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung akhirnya media KabarTamiang.com bisa terverifikasi administrasi,” ujar Hendra, Sabtu (12/2/2021).

Hendra mengatakan media online KabarTamiang.com dibawah naungan PT Media Timur Jaya berkomitmen memenuhi standar media profesional sesuai aturan yang berlaku. “Kami tentu berkomitmen agar bisa menjadi perusahaan pers yang profesional sesuai standar Dewan Pers. Mohon dukungannya,” tutur Hendra.

Terakhir Hendra menyampaikan ucapan terima kasih khusus kepada pembaca KabarTamiang.com yang senantiasa setia menerima berita-berita yang disajikan media online KabarTamiang.com.

“Tentu kami juga sudah bersiap dan berharap agar Dewan Pers bisa melakukan verifikasi faktual ke media KabarTamiang, hal ini penting saya kira sebagai bukti bahwa kami tidak main-main untuk menjadi media profesional,” kata dia.

Untuk diketahui, verifikasi administrasi yang dilakukan Dewan Pers meliputi pencatatan dan pemeriksaan dokumen-dokumen yang telah ada dan sudah diterima Dewan Pers. []

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...