Topik

Alumni Garuda Select Subhan Fajri, Peluang Masuk Tim Senior Persiraja

Alumni Garuda Select Subhan Fajri, Peluang Masuk Tim Senior Persiraja
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Tim Liga 1 asal Sumatra, Persiraja Banda Aceh sedang memantau perkembangan satu pemain sayap potensial untuk memperkuat Persiraja di Liga 1 musim ini. Pemain tersebut adalah Subhan Fajri, alumni Garuda Select 2019 asal Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh. Subhan sempat menimba ilmu di Inggris dan Italia pada 2019 lalu.

Selama sepekan terakhir, sebelum tim Persiraja diliburkan, Subhan sudah berlatih dengan tim senior Persiraja, meski masih berstatus trial. "Alhamdulillah selama saya gabung dengan tim Persiraja, saya juga merasakan pengalaman yang berbeda. Benar-benar berbeda atmosfir ketika kita berlatih bersama teman-teman seusia dan ketika kita berlatih dengan senior yang usianya jauh dari kita," ujar pemain 18 tahun tersebut.

Subhan Fajri menjelaskan dengan pengalaman saya bermain di Inggris dan Italia kemarin, saya bisa mengimbangi latihan para senior-senior di Persiraja, bahkan Head coach mengapresiasi kerja keras saya di tim senior sebagai pemain termuda.

Subhan mengikuti seluruh latihan yang dijalani tim senior bersama pemain asing di tim. Ia terlihat menikmati dan mudah beradaptasi dengan pemain lainnya di tim.

Pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo yang dikonfirmasi media menyebut, penampilan Subhan selama trial memang mengesankan. "Dia punya kelebihan, sebagai pemain sayap kiri dan masih muda. Dan ini menarik, kita lihat perkembangannya, sejauh ini layak untuk masuk ke tim senior Persiraja," jelas pelatih yang membawa Persiraja promosi ke Liga 1 ini. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...