Topik

Anak Guru di Aceh Turut Jadi Korban Pesawat Jatuh

·
Anak Guru di Aceh Turut Jadi Korban Pesawat Jatuh
Muhammad Nasir. Foto : Istimewa.

BANDA ACEH - Anak guru SMP di Aceh Selatan yang selama ini menetap di Jakarta, Muhammad Nasir, dilaporkan turut menjadi korban pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

Hj Mariana, ibu kandung Muhammad Nasir, yang dihubungi dari Banda Aceh, Senin malam, membenarkan anaknya menjadi korban pesawat jatuh tersebut Dirinya terus memantau informasi terkait pencarian korban. "Benar anak saya. Saya belum dapat informasi terkini. Saya berharap anak saya ditemukan," kata Hj Mariana seraya menyebutkan dirinya menetap di  Bakongan, Aceh Selatan. 
     
Selama ini, anaknya Muhammad Nasir tinggal di Jakarta. Namun, Hj Mariana tidak menjelaskan secara detail apa pekerjaan anaknya Muhammad Nasir tersebut.

Saat dihubungi, Hj Mariana mengaku dalam perjalanan menuju Medan, Sumatera Utara. Dan selanjutnya, berangkat ke Jakarta via Bandara Kuala Namu, Deli Serdang. "Saya sedang dalam perjalanan menuju Medan dan selanjutnya ke Jakarta dengan pesawat komersial. Doakan anak saya selamat," ungkap Hj Mariana dengan nada terbata-bata.
     
Pesawat Lion Air JT 610 dari Bandara Soekarno-Hatta, Banten, menuju Bandar Udara Depati Amir di Pangkalpinang pada Senin pukul 06.10 WIB dilaporkan hilang kontak sekitar pukul 06.33 WIB. Basarnas kemudian menyatakan pesawat yang membawa dua pilot dan lima kru serta 178 penumpang itu jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.(**)

Sumber : Antaranews

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...