Topik

Bakomstra PD Aceh: Persoalan Oden Tidak Ada Sangkut Pautnya dengan Partai Demokrat

Bakomstra PD Aceh: Persoalan Oden Tidak Ada Sangkut Pautnya dengan Partai Demokrat
Ketua Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Aceh, Robby Syah Putra. Foto : Ist

BANDA ACEH - DPD Partai Demokrat Aceh angkat bicara terkait beredarnya video dan pemberitaan tentang adanya perselisihan antara saudara Harmaini (Beni), Ziaul Azmi dengan saudara Adnan Yakob (Oden) yang terjadi di kawasan Kuta Alam, Banda Aceh pada hari Rabu (28/7 2021) kemarin.

“Persoalan itu adalah masalah pribadi Saudara Oden dan tidak ada sangkut pautnya dengan DPD Partai Demokrat Aceh,” ungkap Ketua Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPD Partai Demokrat Aceh, Robby Syah Putra kepada Kabar Tamiang, Kamis (29/7/2021).

Pihaknya juga menyayangkan terjadinya peristiwa ini, dikarenakan banyak dari pengurus Partai Demokrat Aceh yang berteman dengan saudara Beni dan kawan-kawan. “Saat ini kami belum dapat mengkomfirmasi secara langsung dengan saudara Oden,” kata Robby.

Hal itu dikarenakan, dalam beberapa Minggu terakhir ini beliau disibukan dengan merawat kedua orang tuanya yang sakit dan ayahanda beliau meninggal dunia pada Minggu lalu serta ibundanya meninggal dunia tadi pagi pukul 10.30 WIB, Kamis 29 Juli 2021.

DPD Demokrat Aceh berharap, peristiwa ini bisa disikapi dengan bijak dan dapat diselesaikan dengan baik antara para pihak yang terlibat. “Sekali lagi kami tegaskan, bahwa permasalahan tersebut bukan masalah politik ataupun masalah partai politik,” tegas Robby.

Selain itu, ia menambahkan, selayaknya partai politik yang lain dengan segala keterbatasan. Kader Partai Demokrat saat ini sedang fokus berupaya membantu publik dalam menghadapi dampak Pandemi Covid -19 di Aceh. “Bersatu Kita Kuat, Bersama Kita Bangkit,” pungkas Robby. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...