Topik

Bapera Aceh Tamiang Santuni 30 Anak Yatim

Bapera Aceh Tamiang Santuni 30 Anak Yatim
Foto : Istimewa

ACEH TAMIANG - Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Aceh Tamiang menyantuni 30 orang anak yatim, yang dilaksanakan di Mesjid Tursina Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Minggu (09/5/2021).

Ketua Bapera Aceh Tamiang, H Muhammad Ichsan Zakwan kepada Kabar Tamiang mengatakan, kegiatan ini merupakan program Bapera peduli anak yatim se-Nusantara bersama Fahd Foundation binaan Ketua Umum DPP Bapera Fadh El Fouz Arafiq.

"Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP Bapera Bapak Fahd Arafiq atas kepercayaannya kepada Kami sebagai perpanjangan tangan beliau berbagi di Kabupaten Muda Sedia ini," kata Muhammad Ichsan.

Selain bertujuan untuk berbagi di bulan Ramadhan, Ichsan mengatakan kegiatan yang ini, juga sebagai bentuk silaturahmi sesama pengurus untuk meningkatkan keakraban.

"Melalui kegiatan sosial ini semoga dapat mempererat silaturahmi sesama anggota Bapera dan mudah-mudahan ini menjadi salah satu agenda Bapera yang akan terus mendekatkan diri dengan masyarakat," tutur Ichsan.

Turut hadir pada kegiatan santuanan anak yatim ini, Sekretaris BAPERA Aceh Tamiang, Ir Rusman, Bendahara Alfin Nasyri, dan Wakil Ketua Bidang Keagamaan Muhammad Khadafi. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...