Topik

Bek Asing Persiraja Sampai Mangap Usai Duel dengan Ezechiel

·
Bek Asing Persiraja Sampai Mangap Usai Duel dengan Ezechiel
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Ada cerita dari laga Persiraja Banda Aceh vs Bhayangkara FC. Bek asing tuan rumah, Adam Mitter, sampai mangap usai berduel dengan Ezechiel N'Douassel.

Pekan perdana Shopee Liga 1 2020 mempertemukan Persiraja vs Bhayangkara di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (29/2/2020). Dalam laga yang berakhir tanpa gol itu, ada duel antara MItter dan Ezechiel.

Saat berduel udara dengan Ezechiel, Mitter terjatuh dengan posisi yang cukup berbahaya. Kejadian itu rupanya membuat bek asal Inggris itu sampai tak bisa menutup mulutnya alias mangap karena rahangnya dislokasi.

"Saya merasa ada yang salah dengan rahang. Saya tidak bisa menutup mulut waktu itu," kata Mitter, yang pernah menimba ilmu di akademi Preston North End dan Blackpool, seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

Pada akhirnya, Mitter bisa melanjutkan permainan. Bek 27 tahun itu bahkan bisa menuntaskan pertandingan dan menjaga lini belakang Lantak Laju, julukan Persiraja, hingga tak kebobolan Bhayangkara.

Satu poin membuat Persiraja mengikuti tren apik tim promosi Shopee Liga 1 2020 dengan tak terkalahkan di pekan pertama. Pasalnya, Persik Kediri juga bisa meredam Persebaya Surabaya 1-1, Persita Tangerang yang menahan juara bertahan Bali United tanpa gol.(**)

Sumber : Detikcom

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...