Topik

Berkeras Rujuk, Intan Ratna Juwita Siap Berhijab untuk Maell Lee

·
Berkeras Rujuk, Intan Ratna Juwita Siap Berhijab untuk Maell Lee
Intan Ratna Juwita. Foto : Ist

JAKARTA - Intan Ratna Juwita masih bersikeras mempertahankan rumah tangganya dengan YouTuber Maell Lee. Sang pedangdut mengaku, siap mengenakan hijab jika memang itu syarat yang diajukan sang suami.

"Terakhir, telepon aku diangkat. Aku minta maaf dan bilang, ‘Tolong bimbing aku. Kamu mau aku seperti apa? Kalau mau aku berhijab akan aku turuti.’ Yang penting, rumah tangga kami utuh,” katanya seperti dikutip dari Okezone.com.

Namun, pria bernama asli Faris Syahputra itu tampaknya sudah bertekad bulat untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Intan. Ia menolak janji manis yang dilontarkan sang istri.

“Hanya saja dia (Maell Lee) bilang, sudah enggak bisa lagi. Dia sudah enggak percaya lagi sama aku. Mungkin aku juga terlalu keras. Ya aku bilang, 'Inilah ujian rumah tangga kita sayang'," ungkap Intan menambahkan.

Maell Lee diketahui menalak cerai sang istri karena tak kuat dengan sifat pencemburunya. Dia sadar dengan sifat tersebut dan ingin mengubahnya agar rumah tangga mereka tetap utuh.

Intan Ratna Juwita menambahkan, "Aku akan mengubah sikap aku, enggak mau cemburuan. Aku enggak akan begitu lagi. Kami sama-sama introspeksi diri, mendekatkan diri dengan Tuhan. Berjuang lagi sama-sama.”

Maell Lee diketahui menalak cerai Intan Ratna Juwita pada Januari 2021, saat pernikahan mereka baru berusia 8 bulan. Sidang cerai pasangan ini digelar di Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau, sejak 18 Januari 2021. []

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...