Topik

BKMT Aceh dan Santri Pesatren Al Hidayah Doakan Kesembuhan SBY

·
BKMT Aceh dan Santri Pesatren Al Hidayah Doakan Kesembuhan SBY
Pengurus BKMT Aceh menggelar zikir dan doa bersama. Foto : Ist

ACEH BESAR - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh bersama santri dari Pesantren Al Hidayah, Gampong Nusa menggelar zikir dan doa bersama untuk kesembuhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Kita berkumpul di sini juga sebagai salah satu bentuk ikhtiar kepada Allah SWT yakni mendoakan kesembuhan Pak SBY agar penyakitnya segera diangkat oleh Allah,” kata Ketua BMKT Aceh, Dyah Erti.

Dyah Erti Idawati selaku Ketua BKMT Aceh mengajak seluruh masyarakat di Aceh untuk mendoakan kesembuhan SBY yang telah berjasa besar untuk provinsi itu.

“Dengan segenap keikhlasan jiwa dan raga, saya selaku Ketua BKMT Aceh mengajak kita semua, marilah kita berkhidmat di dalam majelis yang mulia ini dengan melantunkan zikir dan doa agar Allah segera membebaskan Pak SBY dari musibah yang beliau alami,” kata Dyah Erti.

Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Aceh ini berpesan agar keluarga besar Presiden ke-6 RI itu senantiasa memperbanyak dos serta tetap sabar, tabah, dan tawakal kepada Allah SWT.

Dyah Erti menyampaikan terima kasih kepada para santri dan para hadirin yang turut bergabung dan ikut berdoa bersama. “Semoga untaian doa dan zikir yang kita lantunkan ini diijabah oleh Allah SWT. Semoga Allah senantiasa meneguhkan hati kita dalam kebaikan, melancarkan lisan dan membimbing langkah kita dalam kebenaran,” katanya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...