Topik

BSI Aceh Buka Layanan Terbatas di 16 Kantor Cabang Selama Libur Lebaran

·
BSI Aceh Buka Layanan Terbatas di 16 Kantor Cabang Selama Libur Lebaran
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Bank Syariah Indonesia (BSI) membuka layanan perbankan di 16 kantor cabangnya dalam upaya memberikan pelayanan selama libur Lebaran kepada nasabah.

"Kita membuka layanan terbatas untuk tiga hari yakni 12, 14, dan 15 Mei 2021," kata CEO Bank Syariah Indonesia (BSI) Regional Aceh Nana Hendriana, dilansir dari Antara, Kamis (13/5/2021).

Ia menjelaskan pembukaan layanan terbatas tersebut bertujuan memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat yang membutuhkan transaksi perbankan. Adapun operasional 16 kantor cabang BSI itu meliputi tiga area yaitu Banda Aceh, Lhokseumawe, dan Meulaboh.

"Kami berharap layanan operasional terbatas di hari libur ini dapat melayani seluruh lapisan masyarakat Aceh termasuk kebutuhan transaksi keuangan Pertamina menjelang dan pascalibur Idulfitri 1442 Hijriah," jelas dia.

Kantor cabang yang akan tetap melayani nasabah di masa libur tersebut di antaranya Kantor Cabang (KC) Banda Aceh, KC Banda Aceh Daud Beureueh 1, KC Banda Aceh Cut Meutia, KC Banda Aceh Daud Beureueh 2.

Kemudian, KC Sigli 2, KC Bireun Simpang IV, KC Takengon, KC Lhokseumawe Merdeka 1, dan KC Lhokseumawe Merdeka 2, KC Lhokseumawe Merdeka 3, KC Langsa Darussalam, KC Kuala Simpang, KC Kutacane, KC Blangpidie, KC Meulaboh Imam Bonjol, dan KC Tapaktuan.

Head of Corporate Communication PT BSI Tbk Eko Nopiansyah menambahkan pihaknya juga memastikan ketersediaan uang tunai di Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Ia menyebutkan BSI telah menyiapkan Rp670 miliar untuk didistribusikan ke seluruh ATM dan gerai BSI di berbagai wilayah Aceh. Saat ini perseroan memiliki 899 unit ATM dan 121 gerai di Aceh. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...