Topik

Bulog Sub Drive Langsa Pastikan Stok Beras Aman Sampai Bulan September

·
Bulog Sub Drive Langsa Pastikan Stok Beras Aman Sampai Bulan September
Gambar Ilustrasi. Foto : Ist

LANGSA - Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Drive Langsa memastikan stok beras di gudangnya aman sampai Bulan September 2020, jika tidak terjadi keadaan lockdown.

"Saat ini stok beras mencpai 3.300 ton. Jumlah itu, untuk memenuhi pasokan beras bagi Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang. Insya Allah stok ada dan bila tidak terjadi keadaan lockdown, maka memenuhi kebutuhan hingga bulan September mendatang," sebut Kepala Bulog Sub Drive Langsa, Hendarman Hasan.

Dijelaskannya, pihaknya sejauh ini terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat, terkait ketersediaan pangan dimasa pencegahan pandemi Covid-19.

Bila keadaan darurat bencana maka bupati/walikota dapat mengajukan permintaan logistik pada Bulog, yang disertai dengan statemen kedaruratan bencana dan dilengkapi dengan data jumlah penerima manfaat.

"Dirinya berharap pandemi Covid-19 ini segera mereda. Dan, jika nantinya terjadi lockdown maka stok itu yang akan kita gunakan dan jika terjadi kekuranhn maka akan dipasok dari daerah lain yang mengalami surplus," tutupnya. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...