Topik

Bupati Aceh Tamiang Kukuhkan Paskibraka

·
Bupati Aceh Tamiang Kukuhkan Paskibraka
Bupati Aceh Tamiang mengukuhkan Paskibraka tahun 2018. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil, SH, M.Kn secara resmi mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Aceh Tamiang di Pendopo Bupati, Rabu (15/8/2018) malam.

Pengukuhan itu dihadiri Ketua DPRK Aceh Tamiang Fadlon, SH, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Juanda, S.IP, Dandim 0117 Aceh Tamiang Letkol Inf Dekki Rayusyah Putra, S.Sos, Wakapolres Aceh Tamiang Kompol M.Nuzir, S.Sos, kepala SKPK, Ketua Tim Penggerak PKK dan unsur lainnya.

Pengukuhan ini merupakan persiapan sekaligus memantapkan tugas yang akan dilaksanakan oleh Paskibra Kabupaten Aceh Tamiang pada HUT Proklamasi Kemerdekaan Repbulik Indonesia tanggal 17 Agustus 2018.

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar yang dilakukan seluruh anggota Paskibraka, penyematan Lencana, pemasangan Selendang kepada peserta oleh Bupati Aceh Tamiang serta pemberian ucapan selamat kepada Paskibraka oleh Bupati dan unsur Forkopimda.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn selaku pembina upacara mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang sudah berprestasi dan lolos menjadi Paskibra.

"Pasukan Pengibar Bendera Pusaka merupakan putra putri terbaik kabupaten Aceh Tamiang yang akan mengemban tugas mulia pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. Saya selaku Bupati Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih kepada panitia, koordinator, pembimbing dan pelatih yang dengan setia mendampingi anak-anak ini selama sebulan lebih," ujarnya.(Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...