Topik

Bupati dan Ribuan Orang Melayat ke Rumah Duka Almarhum Kadisdikbud Atam

·
Bupati dan Ribuan Orang Melayat ke Rumah Duka Almarhum Kadisdikbud Atam
Jenazah Almarhum Kadisdikbud Aceh Tamiang saat hendak disholatkan. Foto :Hendra.

ACEH TAMIANG - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kabupaten Aceh Tamiang, Drs.Ikhwanuddin Idris meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh, setelah dirawat tiga hari, Sabtu (21/4/2018) Pukul 04.00 WIB pagi.

Jenazah almarhum tiba di rumah duka di Kampung Kota Lintang Kecamatan Kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang, pada pukul 17.00 WIB sore.

Tiba di rumah duka tepatnya di depan Mushola Muhammadiyah, Kampung Kota Lintang Kecamatan Kota Kualasimpang menggunakan ambulans diiringi keluarga serta kerabat almarhum.

Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH,M.Kn, Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T.Insyafuddin, ST, para kepala SKPK Aceh Tamiang, para Kabag, komisioner KIP Aceh Tamiang, komisioner Panwaslu Aceh Tamiang, kepsek, dewan guru dan ribuan orang lainnya melayat kerumah almarhum Drs.Ikhwanuddin Idris.

Pantauan Kabar Tamiang di rumah duka, sebelum dimakamkan di pemakaman keluarga, almarhum di sholatkan di Mushalla Muhammadiyah, Kampung Kota Lintang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Almarhum dirawat di RSUZA setelah tidak sadarkan diri di Bandara Iskandar Muda, Banda Aceh pada Rabu (18/4) saat hendak pulang ke Aceh Tamiang setelah mengikuti Musrenbang tingkat provinsi di Banda Aceh.

Almarhum jatuh tidak sadarkan diri, disebut-sebut karena naik darah tinggi saat sedang di bandara. Almarhum meninggal dunia di usia 58 tahun dan almarhum meninggalkan satu istri dan tiga orang anak yakni satu putra dan dua putri. (Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...