Topik

Bupati dan Wabup Aceh Tamiang Pimpin Gotong Royong Jumat Bersih

·
Bupati dan Wabup Aceh Tamiang Pimpin Gotong Royong Jumat Bersih
Bupati Aceh Tamiang ( pake topi merah) tampak membersihkan got depan toko yang dipenuhi sampah. Foto : Hendra

ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Gotong Royong Jumat bersih di Pusat Kota  Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (20/04/2018).

Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil, SH, M.Kn dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T.Insyafuddin, ST, bersama seluruh SKPK, para Kabag, Dadramil, Kapolsek dan Camat Kualasimpang terjun langsung bergotong royong dalam rangka melaksanakan Jumat bersih di kawasan tersebut.

"Kegiatan Gotong Royong Jumat Bersih merupakan program Bupati Aceh Tamiang untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat, dan nyaman serta kegiatan gotong royong ini akan terus di laksanakan di setiap hari yang sama dan akan dilakukan hingga ke tingkat kampung dan terus berlanjut sampai terciptanya penataan kota yang lebih baik lagi dari sebelumnya," ujar Bupati Mursil.

Pantauan Kabar Tamiang, kegiatan gotong royong dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB dan kegiatan gotong royong di bagi menjadi empat tim, yakni di Simpang Kelana sampai pajak pagi, dari Simpang Rantau hingga sampai ke Simpang SMA Alwashiyah, dari Swalayan Sakinah sampai ke FS Coffe, dan dari Simpang Empat Rantu sampai ke Mesjid bukit tempurung khususnya untuk di wilayah Kecamatan Kota Kualasimpang.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, hadir juga Sekda Aceh Tamiang, Kepala bagian di setdakab Aceh Tamiang beserta staff dan 10 orang perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dalam kegiatan gotong royong tersebut.

Bupati Aceh Tamiang langsung beraksi dengan membersihkan got depan toko yang dipenuhi sampah dan beberapa menit kemudian Wakil Bupati juga ikut membantu Bupati.

Sampah yang menumpuk di got, diangkat Bupati lalu ditumpukan di trotoar dan Bupati juga tampak membersihkan rumput dan semak-semak yang ada di depan salah satu warung kopi. Selanjutnya sampah dari got tersebut selanjutnya diangkut menggunakan mobil sampah.(Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...