Topik

Bupati Mursil Buka Acara Sosialisasi Kebijakan Kependudukan

·
Bupati Mursil Buka Acara Sosialisasi Kebijakan Kependudukan
Bupati Aceh Tamiang saat memberi kata sambutan dalam acara Sosialisasi kebijakan kependudukan. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang H.Mursil, SH, M.Kn membuka acara sosialisasi kebijakan kependudukan yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Aceh Tamiang di SKB Karang Baru, Rabu (1/8/2018).

Bupati Aceh Tamiang H.Mursil dalam sambutannya mengatakan kebijakan kependudukan merupakan program Nasional dan dalam hal pengelolaan data kependudukan di Disdukcapil, akan terkonsolidasi kepusat data  (data senter) Kementrian Dalam Negeri.

"Pengelolaan data dan informasi administrasi kependudukan merupakan hal yang penting terutama menghadapi pemilu legislatif dan pemilu president tahun 2019," ujarnya.

Pemerintah daerah berharap agar Disdukcapil Kabupaten Aceh Tamiang dapat lebih meningkatkan lagi kualitas pelayanan kependudukan yang selama ini dirasa sudah baik.

"Diharapkan agar Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Tamiang tetap aktif dan inovatif dalam upaya percepatan perekaman data kependududkan dan penerbitan KTP-elektronik ," harap Bupati Mursil.

Acara sosialisasi ini turut dihadiri Asisten Pemerintahan, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kabag Tapem, Kabag Umum, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Aceh Tamiang, Kakan Kemenag Aceh Tamiang, Kepala Dinas Sosial Aceh Tamiang, Kepala Mahkamah Syari’ah Aceh Tamiang, Kepala Bri Cabang Unit Kualasimpang, para camat dan Datok Penghulu se-Aceh Tamiang.(Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...