Topik

Bupati Mursil Silaturahmi ke DPW PNA Aceh Tamiang

Bupati Mursil Silaturahmi ke DPW PNA Aceh Tamiang
Bupati dan Wabup Aceh Tamiang melakukan silaturahmi dengan pengurus DPW PNA Aceh Tamiang. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang H.Mursil didampinggi Wakil Bupati HT. Insyafuddin melakukan silaturahmi bersama pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Naggroe Aceh (PNA) di kantor PNA, Kamis (14/1/2021).

Kehadiran Bupati dan Wabup disambut Sekjen DPP PNA, Miswar Fuady dan Ketua beserta pengurus dan para kader DPW PNA Aceh Tamiang. Kunjungan silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi politik.

Bupati Aceh Tamiang, H Mursil mengatakan, melalui silaturahmi yang dilakukan ini, dapat terjalin komunikasi politik, karena untuk melaksanakan suatu tujuan yang baik, tentunya tidak bisa sendiri, harus ada dukungan dari partai politik. “Kami bangga dan suka dengan partai PNA, karena meskipun partai lokal tapi sistem politiknya modern dan cerdas,” ujarnya.

Menurut Mursil PNA merupakan partai yang demokratis, modern dan cerdas. Kenapa dikatakan cerdas, karena partai dengan ciri khas orange ini, mau bersinar tanpa harus menjatuhkan partai yang lain. “Tidak hanya itu, Partai Nanggroe Aceh ini juga pintar, karna sebelum yang lain bertindak partai sudah bertindak merangkul saya dalam kanca pilkada yang lalu,” terang Mursil.

Sementara itu, Sekjen DPP PNA Aceh, Miswar Fuady menjelaskan, secara kelembagaan partai tentunya berbangga hati atas kedatangan orang nomor satu di Kabupaten ini dalam rangka membangun komitmen.

“Para kader partai hendaknya selalu kita tunjukkan dalam bentuk keseriusan untuk mendukung dan bekerja dalam memperjuangkan komiten yang telah disepakati,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Miswar Fuady berharap para anggota DPRK dari PNA dapat mendukung program yang dijalankan oleh Bupati Aceh Tamiang. "Tujuannya adalah demi kesejahteraan masyarakat di bumi muda sedia," ujarnya. []

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...