Topik

Bupati Mursil Tinjau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP

·
Bupati Mursil Tinjau Pelaksanaan UNBK Tingkat SMP
Bupati Aceh Tamiang saat meninjau pelaksanaan UNBK di SMP 4 Percontohan. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil, SH, M.Kn, meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMP/MTs sederajat di beberapa sekolah di Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (23/4/2018).

Dalam peninjaun tersebut, Bupati Aceh Tamiang didampingi oleh Ketua MPD Aceh Tamiang, Muklis Nurdin Thaib, MM, Kepala Kemenag Aceh Tamiang, Drs.H.Hasan Bahri, MM, unsur Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, pengurus MPD Aceh Tamiang dan unsur lainnya.

Diantaranya Bupati meninjau pelaksanaan UNBK di SMP Negeri 1 Karang Baru, SMP 4 Percontohan dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Swasta Al Ikhlas Kampung Tanah Terban Kecamatan Karang Baru.

UNBK di Kabupaten Aceh Tamiang  diikuti oleh 64 sekolah dengan rincian 41 sekolah tingkat SMP/sederajat dan 23 sekolah tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs). Sedangkan 16 sekolah lagi masih melaksanakan ujian nasional berbasis kertas dan pensil (UNKP).

Berdasarkan pantauan, pelaksanaan Ujian Nasional tersebut secara umum berjalan lancar dan tertib.

"Pelaksanaan berjalan lancar, kita berharap PLN agar mengantisipasi agar tidak terjadi pemadaman. Karena ini sangat penting bagi pelaksanaan UNBK," ujar Bupati Mursil.(Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...