Topik

Catat Sejarah, Ketua PPM Pusat Lantik Ketua PPM Aceh Tamiang

·
Catat Sejarah, Ketua PPM Pusat Lantik Ketua PPM Aceh Tamiang
Ketua umum PPM Pusat menyematkan pin kepada Ketua PPM Aceh Tamiang, Syamsul Bahri, MH. Foto : Hendra.

ACEH TAMIANG - Pelantikan Syamsul Bahri, MH sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (DPC PPM) Kabupaten Aceh Tamiang periode 2018-2022, oleh Ketua Umum PPM Pusat, H Abraham Lunggana, SH, MH, Sabtu (28/4/2018) di aula Sidang Utama DPRK Aceh Tamiang mendapat apresiasi dari petinggi PPM pusat.

Menurut Ketua Umum PPM Pusat, H. Abraham Lunggana, SH, MH atau yang sering di sapa H.Lulung, pelantikan Syamsul Bahri menjadi pimpinan organisasi kepemudaan PPM di Kabupaten Aceh Tamiang masuk dalam sejarah perjalanan organisasi PPM di Aceh karena PPM Aceh Tamiang tercatat sebagai satu - satunya PPM di Kabupaten yang dilantik langsung oleh Ketua Umum PPM Pusat.

"Ini sejarah penting bagi organisasi PPM di Aceh. Sebab satu-satunya ketua PPM Kabupaten di Provinsi Aceh yang dilantik langsung oleh ketua umum PPM Pusat yakni DPC PPM Kabupaten Aceh Tamiang," ujar H.Lulung.

Karenanya, DPC PPM Kabupaten Aceh Tamiang diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan membantu pemerintah kabupaten dalam menjalankan aturan aturan daerah serta melakukan karya nyata bagi masyarakat.

"Salah satu implementasi dari wujud partisipasinya tersebut adalah bagaimana PPM Aceh Tamiang dapat berkontribusi secara langsung dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di kabupaten Muda Sedia ," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T.Insyafuddin, ST, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PPM Aceh Tamiang yang baru di lantik. Diharapkan kepada pengurus yang baru dilantik dapat bersinergi dengan pemkab Aceh Tamiang.

"PPM Aceh Tamiang diharapkan bisa menjadi patner pemerintah kabupaten dalam mempercepat pembangunan dan semua elemen harus bersatu untuk membangun Aceh Tamiang," harap Wakil Bupati H.T.Insyafuddin, ST. (Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...