Topik

Cerita Hebohnya Pernikahan Pemuda dan Perempuan 65 Tahun di Sulsel

·
Cerita Hebohnya Pernikahan Pemuda dan Perempuan 65 Tahun di Sulsel
Pria Lajang 25 Tahun Nikahi Wanita 65 Tahun di Sulsel. Foto :Ist

MAKASSAR - Pernikahan antara Idris (25) dan Inade (65) menghebohkan warga Sidrap, Sulsel. Meski tidak menyebar undangan nikah, warga tetap berdatangan melihat pernikahan ini.

"Ini pernikahan paling heboh se-Sidrap. Bahkan mengalahkan hebohnya pernikahan pedangdut Evi Masamba yang acaranya sama," kata Humas Kantor Agama Sidrap Andi Husna saat berbincang dengan detikcom, Kamis (25/10/2018).

"Mereka tidak buat undangan, tapi yang datang warga sekampung. Jumlahnya bisa sampai seribuan orang," imbuhnya.

Husna menceritakan berita pernikahan keduanya yang berbeda umur jauh ini telah tersebar ke seluruh Kabupaten Sidrap. Saking ramainya, polisi sampai harus turun tangan menjaga keamanan. "Itu polisi di Polsek sampai turun tangan jaga keamanan. Yang datang tidak tahu dari mana saja," sebutnya.

Tidak hanya itu, rumah Inade yang berbentuk rumah panggung pun sampai harus dijaga oleh warga sekitar. Penjagaan itu agar tidak rubuh karena banyaknya tamu yang hendak naik ke atas rumah. "Orang-orang tahan dan jaga tiang rumah dan batasi orang naik ke atas karena takut rubuh," sebut dia.

Dia menambahkan dalam proses akad nikah, Idris disebutnya fasih dalam menyebutkan ucapan ijab kabul. 

Idris menikahi Inade dengan mahar cincin emas yang dibayar tunai. Inade diketahui berstatus janda saat menikah dengan Idris. Dia disebut memiliki lahan cengkeh di daerah Suli, Kabupaten Luwu.(**)

Sumber : Detikcom

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...