Topik

Dandim 0117 Atam Terima Audiensi Pengurus Karang Taruna Aceh Tamiang

Dandim 0117 Atam Terima Audiensi Pengurus Karang Taruna Aceh Tamiang
Para Pengurus Karang Taruna Aceh Tamiang berpose bersama dengan Dandim 0117 Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Putuhita yang didampinggi Pasi Intel Kapten Inf Nunuk Rukmana. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Komandan Kodim (Dandim) 0117 Atam, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita didampinggi Pasi Intel, Kapten Inf Nunuk Rukmana menerima audiensi pengurus Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (19/5/2021).

Adapun rombongan Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang terdiri dari, Ketua Joko Sudirman, Wakil Ketua I M. Hendra Vramenia, Wakil Ketua IV Brata Yudi Tama, Sekjen M.Husni Mubaraq, Wakil Sekretaris Muhammad Syahyan dan Ketua Bidang Hendri Jarinsum.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Tamiang, Joko Sudirman, ST menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0117/Atam yang berkenan menerima kunjungan pengurus dalam suasana yang bersahabat dan kekeluargaan.

Melalui pertemuan audiensi ini, kata Joko, pihaknya ingin mensinergikan langkah langkah dan program-program bersama kodim 0117 Aceh Tamiang. Sehubungan dengan kepengurusan Karang Taruna sudah sampai ke desa-desa. Kedepannya pengurus Karang Taruna Kampung dapat bersinergi dengan para Babinsa di Kampung.

"Program yang akan disinergikan yakni kegiatan sosial, kegiatan pencengahan Covid-19, kegiatan ketahanan pangan dan kerjasama dalam sinergitas pemberantasan narkoba di daerah dengan Babinsa serta kegiatan lainnya," ujar Joko Sudirman.

Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengapresiasi kegiatan program kerja Karang Taruna Aceh Tamiang. Pihaknya, pada prinsipnya sangat mendukung rencana Karang Taruna yg ingin mensinergikan Babinsa dengan Karang Taruna di desa.

Menurutnya, selain kegiatan kegiatan sosial, program yang tidak kalah penting adalah kegiatan pemberantasan narkoba, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman terhindar dari narkoba.

"Prinsipnya kami sangat mendukung rencana Karang Taruna yang ingin mensinergikan Babinsa di Desa untuk memberantas narkoba dan kegiatan sosial lainnya," katanya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...