Topik

Dari Brasil, Gelandang Persiraja Aceh Siap Kembali ke Indonesia

·
Dari Brasil, Gelandang Persiraja Aceh Siap Kembali ke Indonesia
Foto : Istimewa

JAKARTA - Setelah mendengar kabar bahwa kompetisi Liga 1 dilanjutkan September, gelandang Persiraja Banda Aceh asal Brasil, Bruno Dybal, siap segera kembali ke Indonesia.

Setelah kompetisi dihentikan sementara akibat pandemi covid-19 pada pertengahan Maret lalu, sebagian besar pemain Persiraja memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing.

Hal yang sama pula dilakukan oleh gelandang asing Persiraja, Bruno Dybal. Bruno memutuskan untuk kembali ke negara asalnya yaitu Brasil. Akan tetapi setelah PSSI memutuskan untuk melanjutkan kompetisi pada September mendatang, Bruno kini mengaku siap kembali lagi ke Indonesia.

Hanya saja, dalam hal ini Bruno tak ingin berinisiatif ke Indonesia sendiri.
Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini lebih memilih untuk menunggu pihak klub Persiraja untuk menghubunginya. "Jika liga dimulai, tentu saya akan segera kembali," kata Bruno, dilansir BolaSport.com dari Tribun Aceh.

"Saat ini saya menunggu hari untuk bisa menuju Aceh, menunggu dihubungi dan diminta untuk ikut berlatih," ucap Bruno.

Sementara itu, Bruno kini mengungkapkan bahwa dirinya siap jika dipanggil kapan saja oleh Persiraja. Pasalnya selama di Brasil pemain berusia 26 tahun ini secara rutin menjalani latihan mandiri Sehingga jika sewaktu-waktu dapatkan panggilan untuk latihan bersama, fisik Bruno telah dalam keadaan fit. "Saya selalu berlatih setiap hari di sini," ujar Bruno.

Lebih lanjut lagi, tak lupa Bruno juga mengabarkan kondisi terkini dirinya.
Meski Brasil juga terkena dampak pandemi covid-19 namun Bruno bersyukur bahwa dirinya saat ini dalam kondisi baik-baik saja. "Saat ini, saya berada di Brasil, saya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja di sini," tutur Bruno. (**)

Sumber : Bolasport.com

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...