Topik

Datangi Polda, Gisel Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Dirinya

·
Datangi Polda, Gisel Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Dirinya
Gisel saat mendatangi Polda Metro Jaya. Foto : Ist

JAKARTA - Artis Gisella Anastasia memenuhi pemanggilan polisi terkait kasus video syur mirip dirinya. Gisel datang bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Pantauan detikcom, Gisella Anastasia tiba pukul 10.51 WIB di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Ia menggunakan mobil putih bersama Sandy Arifin. Terlihat, Gisella Anastasia mengenakan pakaian putih dan celana jeans. Ia juga menggunakan double masker lengkap dengan face shield di wajahnya.

"Halo aku hari ini mau datang lagi di Krimsus. Kita datangin lagi saja sesuai dengan panggilan saja. Makasih," ujar Gisella Anastasia sambil berjalan membelah kerumunan wartawan, Rabu (23/12/2020). Keluar dari mobil, Gisella Anastasia menyapa awak media yang sudah menunggunya dari tadi. Ia mengaku siap untuk menjalani pemeriksaan kedua terkait kasus video syur mirip dirinya.

Tak banyak kata yang disampaikan oleh Gisella Anastasia. Namun saat ditanya kondisinya, mantan istri Gading Marten itu mengaku sehat."Sehat sehat. Sehat puji Tuhan sehat," tukas Gisella Anastasia yang langsung masuk ke dalam Gedung Ditreskrimsus.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya menyampaikan akan memeriksa kembali Gisella Anastasia terkait video seks mirip dirinya. Penyidik akan melakukan BAP tambahan terhadap Gisel karena hasil forensiknya belum usai hingga saat ini.

"Kita rencanakan memanggil saudara G untuk pemeriksaan tambahan. Jadi rencana kita akan memanggil saudari G untuk bisa hadir besok untuk dilakukan BAP (berita acara pemeriksaan) tambahan lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/12/2020).

"Ada beberapa pertanyaan lagi yang harus kita tanyakan kepada yang bersangkutan. Karena hasil forensiknya ini masih belum turun," ungkapnya. (**)

Sumber : Detikcom

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...