Topik

Desi Amelia Ditetapkan sebagai Ketua PAN Aceh Tamiang

Desi Amelia Ditetapkan sebagai Ketua PAN Aceh Tamiang
Pelaksanaan musda PAN Aceh Tamiang secara virtual. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Ketua Umun Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menetapkan Desi Amelia sebagai Ketua DPD PAN Aceh Tamiang menggantikan Juanda. 

Penetapan itu disampaikan dalam musyawarah daerah (musda) bersama secara virtual, Senin (22/2/2021). Musda kali ini diikuti kabupaten/kota dari empat provinsi, yaitu Kepulauan Riau, Provinsi Aceh, Bangka Belitung, dan Kalimantan Utara.

“Sesuai keputusan musda, kami diamanahkan segera mengusulkan nama kepengurusan dalam waktu 2 minggu ke depan,” ujar Ketua terpilih DPD PAN Aceh Tamiang Desi Amelia kepada Wartawan, Senin (22/02/2020).

Desi memohon do’a restu dan dukungan khususnya kepada kader PAN dan umumnya masyarakat di Aceh Tamiang untuk periode berjalan masa kepemimpinannya 5 tahun ke depan.

“Semoga amanah ini bisa diemban sebaik-baiknya dan menjadikan PAN partai yang peduli, memihak dan mengutamakan kepentingan masyarakat,” pungkas Anggota DPRK Aceh Tamiang 2 periode ini.

Untuk diketahui, Desi Amelia saat ini menjabat sebagai anggota DPRK Aceh Tamiang. Selain menetapkan Desi Amelia sebagai Ketua DPD PAN Aceh Tamiang, Zulkifli juga mengumumkan tim formatur, yaitu Asrizal Asnawi, Zulfikar, Juanda, Zulfidar dan Muammar Khadafi. []

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...