Topik

Dewan Proper KLHK Tinjau Program CSR Pertamina EP Rantau

·
Dewan Proper KLHK Tinjau Program CSR Pertamina EP Rantau
Dewan Proper KLHK Tinjau Program CSR Pertamina EP Rantau tepatnya di program Ekowisata Ujung Tamiang, Pusung Kapal. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Tim Dewan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan (Proper) dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia meninjau program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina EP Asset I Rantau yang berhubungan langsung dengan lingkungan hidup di sekitar perusahaan.

"Tinjauan ini di lakukan untuk melakukan penilaian kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) Asset 1 PT. Pertamina  EP Field Rantau tahun 2019," kata Legal & Relation Assistant Manager, Fandi Prabudi kepada wartawan, Selasa (27/11/2019).

Fandi menjelaskan, tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia yang melakukan peninjauan program CSR PT Pertamina EP terdiri dari Agus Pambagio dan Sinta Saptarina. "Mereka melakukan penilaian selama dua hari dan dimulai dengan peninjauan ke program Ekowisata Ujung Tamiang, di pusung Kapal, kecamatan Seruway," ujar Fandi.

Fandi menjelaskan, setelah selesai kegiatan di Pusung Kapal, acara dilanjutkan ke Pusat Pengembangan Masyarakat Pertamina (PPMP) dikomplek PT. Pertamina bersama mitra binaaan pertamina yang ingin menunjukan hasil produk unggulan masing masing kelompok.

Hari pertama kegiatan dewan proper dipusatkan diseputar kecamatan Rantau, Kota Kualasimpang, Manyak Payed dan Karang Baru, hari kedua dlanjutkan dengan kegiatan khusus dikecamatan Simpang Jernih, desa Tampur Paloh, kabupaten Aceh Timur. Selesai kegiatan di tampur paluh, rombongan dewan proper dan manajemen pertamina kembali ke Medan untuk melaksanakan kegiatan lainnya. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...