Topik

Di Atas Kursi Roda, Guru SLBN Aceh Tamiang Terima SK dari Sekda Taqwallah

Di Atas Kursi Roda, Guru SLBN Aceh Tamiang Terima SK dari Sekda Taqwallah
Guru SLB Negeri Aceh Tamiang, Hasanah bersama teman-temannya saat menerima SK kenaikan pangkat dari Sekda Aceh. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Bahagia sekali. Baru kali ini saya merasakan bentuk perhatian Pemerintah Aceh. Pak Sekda turun langsung ke daerah dan menyerahkan SK kepada kami.

Kami berharap proses pembagian SK akan terus seperti ini, agar para penerima SK dapat bertatap muka dengan Pak Sekda dan para pejabat Provinsi Aceh lainnya.

Itulah ungkapan Hasanah, guru disabilitas yang sudah 10 tahun ini mengabdikan diri sebagai pengajar di SLB Negeri Pembina Aceh Tamiang.

Dengan kursi roda, wanita berusia 42 tahun yang telah dikaruniai tiga orang anak ini, bergabung dalam barisan bersama 243 PNS lainnya, yang berasal dari Kota Langsa dan Aceh Tamiang.

Hasanah. Foto : Ist

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr Taqwallah menyerahkan 243 Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat dan pensiun kepada para ASN di halaman Kantor Walikota Langsa.

Dari total 243 SK kenaikan pangkat tersebut, sebanyak 149 ASN adalah para abdi negara yang mengabdi di Kabupaten Aceh Tamiang dan sebanyak 94 lainnya diterima oleh ASN Pemerintah Kota Langsa.

Sekda Aceh, dr Taqwallah, usia penyerahan SK itu meminta ASN yang menerima SK kenaikan pangkat untuk terus meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. []

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...