Topik

Diceraikan Maell Lee, Intan Ratna Juwita Ingatkan Nikah Bukan Cuma Siap dan Mau

·
Diceraikan Maell Lee, Intan Ratna Juwita Ingatkan Nikah Bukan Cuma Siap dan Mau
Intan Ratna Juwita. Foto : Ist

JAKARTA - Baru sepuluh bulan nikah Maell Lee mengajukan permohonan cerai kepada Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru. Intan sempat menyinggung soal pernikahan lewat postingan-postingannya.

Seperti pada salah satu video di mana ketika Intan Ratna Juwita seksi menggunakan dress berwarna putih. Dia bicara soal menikah bukan cuma karena ingin. "Reminder, menikah itu bukan hanya sekedar sudah siap dan ingin. Tapi juga...," tertulis pada video yang diunggah Intan Ratna Juwita.

Intan Ratna Juwita terlihat asyik berlenggak-lenggok. Dress putihnya pun tertiup angin dan semakin memperlihatkan bentuk tubuhnya.

"Saya terima cerewetnya, ngomelnya, cemburunya, bobroknya, nangisnya, manjanya, malesnya, bauk badannya, tidur bauk minyak urutnya, tidurnya ngorok, ilernya, masakan nya keasinan/hambarnya, harga skincarenya, checkout shopeenya, pms nya, ndutnya/kuyusnya, strech marksnya, jerawatnya bahkan keburukannya.... tunai!!!!" sambung tulisan yang ada pada video tersebut.

Dari tulisan di atas Intan Ratna Juwita pun bertanya apakah masih ada yang kurang dari kata-kata itu untuk para laki-laki? "Teruntuk para laki2 Kira2 ada tambahan kata2 lagi yg kurang gak?" ungkapnya.

Intan Ratna Juwita juga mencurahkan isi hatinya yang pilu saat diceraikan oleh Maell Lee. Perempuan yang juga berprofesi sebagai youtuber dan penyanyi itu mengatakan pernikahan tak akan bertahan bila hanya satu orang yang mempertahankan.

"Pernikahan tidak akan bertahan, Bila hanya salah satu yg berjuang mempertahankan," curhat Intan Ratna Juwita.

"Menemani dari nol hingga sukses Tidak menjamin Kebahagiaan & tidak Menjamin di pertahankan hingga akhir hayat," tuturnya lagi.

Sidang perceraian Maell Lee dengan Intan Ratna Juwita sudah berjalan dua kali. Mereka berdua pun sama-sama hadir di Pengadilan Agama Pekanbaru.

Dari postingannya, banyak yang menilai Intan ratna Juwita merasa dicampakan oleh Maell Lee. (**)

Sumber : Detikcom

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...