Topik

Dinas Pendidikan Aceh Tamiang Akan Gelar Pameran Kreativitas Siswa

·
Dinas Pendidikan Aceh Tamiang Akan Gelar Pameran Kreativitas Siswa
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang Drs. Ikhwanuddin.

ACEH TAMIANG - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang akan menggelar pameran kretivitas siswa pada Rabu-Kamis (11-12/4/2018) di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang Drs. Ikhwanuddin (foto) kepada Kabar Tamiang, Senin (9/4/2018) mengatakan, pameran kreativitas siswa ‎tersebut digelar untuk mendorong siswa agar lebih kreatif.

"Selain mendorong siswa untuk kreatif, pameran tersebut kami gelar sekaligus memotivasi para siswa guna menunjukkan hasil karyanya," kata Drs. Ikhwanuddin.

Karena kata Drs. Ikhwanuddin, siswa itu bukan hanya belajar, tapi siswa juga harus mampu menghasilkan karya seni.‎

Supaya pameran berjalan lancar nantinya, kata Drs. Ikhwanuddin, saat ini pihaknya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sudah membangun sebanyak 22 stand yang akan ditempati oleh para peserta.

"Pesertanya terdiri dari pelajar tingkat SD, SMP dan para guru," ujarnya.

‎Adapun kegiatan yang ditampilkan dalam pameran nantinya seperti, olimpiade sains siswa nasional, festival lomba seni siswa nasional, olimpiade olahraga siswa nasional, olimpiade literasi siswa nasional, parade drumband dan pameran kreativitas siswa.‎ (Sani)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...