Topik

Dinsos Aceh Berbagi Makanan Sahur di Klinik Pinere RSUZA

Dinsos Aceh Berbagi Makanan Sahur di Klinik Pinere RSUZA
Sekretaris Dinas Sosial Aceh menyerahkan makanan sahur di klinik pinere RSUZA. Foto : Ist

BANDA ACEH - Dinas Sosial Aceh menjadi SKPA yang pertama mengantar makanan untuk sahur bagi keluarga, pasien dan tenaga kesehatan yang ada di Klinik Pinere RSUZA Banda Aceh.

Makanan, buah-buahan dan minuman untuk 100 penerima manfaat itu diantar langsung oleh kepala Dinas Sosial Aceh Dr Yusrizal yang diwakili Sekretaris Dinas Sosial Aceh Devi Riansyah, AKS, MS.I, Selasa (27/4/2021).

Penyerahan makanan dari Dinas Sosial Aceh diterima oleh Saiful Riza, S.Kep, M.Kes selaku kepala Bidang Keperawatan RSUZA.

Devi Riansyah usai menyerahkan makan mengatakan, sumbangan makanan untuk menu sahur merupakan tindak lanjut dari arahan Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah, MT pada apel siaga SKPA pada Senin pagi 26 April 2021.

Lebih lanjut, Devi mengatakan Pandemi Covid-19 jangan sampai menghambat ibadah masyarakat, oleh sebab itu, yang dilakukan oleh Dinsos Aceh sahur hari ini salah satu bukti bahwa, Pandemi tidak akan menghalangi untuk beribadah.

Berbagi di Bulan Ramadhan dan bulan lainnya sebagai bukti cinta kita kepada Allah dan sesama manusia yang sedang diuji oleh Allah hari ini divonis Covid-19 dan sedang menunggu masa pemulihan di ruang Pinere RSUZA Banda Aceh.

"Terutama di bulan suci Ramadhan ini. Justru dalam kondisi seperti sekarang ini, spirit bulan puasa harus tumbuh kuat dalam hati. Ini saatnya kita membuktikan cinta kepada Allah, artinya, pandemi bukan penghalang untuk membuktikan cinta kita kepada sang pencipta," ujar Devi.

Hadirnya bulan Ramadan tahun ini ditengah Pandemi, masyarakat tetap menyambut dengan antusias oleh umat Islam, dengan memperbanyak amalan dan semakin bertaqwa kepada Allah SWT,” kata sambungnya.

"Kepada seluruh pasien Covid-19 yang sedang dirawat, agar cepat sembuh, tetap semangat agar imun tubuh tetap stabil. Kemudian, para petugas kesehatan yang bertugas di Pinere agar teruslah berusaha yang terbaik untuk seluruh pasien," tutupnya. []

GeBeTan - Ramadhan
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...