Topik

Dirampok Kelompok Bersenpi, 2 Sales Rokok Ditemukan Terikat Lakban di Aceh

·
Dirampok Kelompok Bersenpi, 2 Sales Rokok Ditemukan Terikat Lakban di Aceh
Gambar Ilustrasi. Foto : Ist

BANDA ACEH - Dua orang tenaga sales rokok asal Banda Aceh berinisial JA (30) dan DS (35) diduga menjadi korban perampokan di Lamtamot, Aceh Besar. Keduanya ditemukan di wilayah Bireuen beberapa jam setelah kejadian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dugaan perampokan terjadi pada Senin (22/6) sore. Saat itu kedua korban sedang dalam perjalanan mengantar rokok ke Kabupaten Pidie. Di tengah perjalanan, truk yang mereka tumpangi diduga dicegat kawanan perampok bersenjata api. Keduanya dimasukkan ke mobil pelaku dan dibawa ke arah Bireuen.

Korban kemudian ditemukan warga di pinggir sawah dekat jembatan Desa Juli Tambo Tanjoeng, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, dalam keadaan tangan dan mulut dilakban. Warga kemudian menyerahkan keduanya ke polisi. "TKP perampokan awal di Lamtamot, Aceh Besar. Korban ditemukan di wilayah Bireuen," kata Kasat Reskrim Polres Bireuen Iptu Dimmas Adhit Putranto saat dimintai konfirmasi, Selasa (23/6/2020).

Polisi masih mendata barang apa saja yang diambil oleh kawanan perampok tersebut. Sejauh ini rokok yang hendak diantar Pidie dan sejumlah uang dinyatakan hilang.

Direskrimum Polda Aceh Kombes Agus Sarjito mengatakan polisi masih menyelidiki kasus ini. Para pelaku masih diburu. "Iya benar, kejadian perampokan. Sekarang masih kami lakukan pengejaran untuk menangkap pelaku," kata Agus. (**)

Sumber : Detikcom

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...