Topik

Disembunyikan Pelaku, Bocah yang Cegah Ibunya Diperkosa Belum Ditemukan

·
Disembunyikan Pelaku, Bocah yang Cegah Ibunya Diperkosa Belum Ditemukan
Gambar Ilustrasi. Foto : Ist

ACEH TIMUR - Bocah R (9), yang diduga dibacok S (46) saat mencegah ibunya diperkosa, belum diketahui keberadaannya. Pelaku S disebut menyembunyikan R usai kejadian.

"Korban R masih kita cari," kata Kapolsek Bireum Bayeun Iptu Eko Hardianto saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (11/10/2020).

Pelaku S dibekuk pagi tadi di tempat persembunyiannya di perkebunan yang berjarak sekitar satu kilometer dari lokasi kejadian di Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur, Aceh.

Dia ditangkap polisi dan warga yang melakukan pencarian sejak Sabtu (10/10) kemarin. Saat diciduk, S memegang samurai. Polisi menanyakan lokasi korban R disembunyikan. Namun pelaku memilih bungkam. "Pelaku belum mau bicara," jelas Eko.

Personel Polsek Bireuem Bayeun membawa pelaku S ke Polres Langsa untuk melakukan pemeriksaan. Untuk diketahui, Kecamatan Bireum Bayeun masuk wilayah hukum Polres Langsa.

Ketika diperiksa di Polres, pelaku juga masih menutup mulut. "Belum ada keterangan dari pelaku (terkait keberadaan korban)," kata Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo saat dikonfirmasi terpisah.

Sebelumnya, kasus pemerkosaan dan pembacokan terjadi di Kecamatan Bireum Bayen, Jumat (9/10) malam. Saat kejadian, korban DA (28) beserta anaknya sedang berada di rumah.

Suami korban sedang tidak berada di rumah. Tiba-tiba pelaku S menyelinap ke rumah korban dan mencoba memperkosa DA. Aksi itu dipergoki R sehingga bocah tersebut mencegahnya. Namun pelaku membacok R lalu memperkosa DA. Usai kejadian, pelaku melarikan diri dan membawa kabur korban R yang terluka. (**)

Sumber : Detikcom

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...