Topik

DKU MPU Aceh Tamiang Dikukuhkan, Ini Nama-namanya

DKU MPU Aceh Tamiang Dikukuhkan, Ini Nama-namanya
Ketua MPU Aceh Tamiang, Sahrizal Darwis melantik anggota Dewan Kehormatan Ulama (DKU). Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Tamiang, Sahrizal Darwis, MA melantik lima anggota Dewan Kehormatan Ulama (DKU) di Aula Baitul Mal, Selasa (23/02/21).

Adapun nama-nama anggota DKU MPU Aceh Tamiang yang dilantik yakni Tgk. H.M.Yahya Husein, Tgk Sayed Abu Bakar, Tgk. Drs.H.Buyung Arifin, M.BA, MM, Tgk. DR.H.M.Nasir, MA dan Tgk Lukman Usman.

Selain melantik anggota DKU, Ketua MPU Aceh Tamiang juga melantik Muhammad Yusuf sebagai pengganti antar waktu (PAW) pengurus MPU Aceh Tamiang mengantikan H. Ahmad Jalil, MA yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil dalam sambutan yang dibacakan oleh Plt Sekda Drs. Abdullah mengatakan, dengan terbentuknya Dewan Kehormatan Ulama (DKU) MPU Aceh Tamiang maka untuk kedepan, program dan kegiatan MPU dapat dilaksanakan sesuai Fatwa MPU Provinsi Aceh.

"Pihaknya berharap kepada anggota DKU dan anggota MPU PAW yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dan Syiar Agama sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Daerah terhadap masyarakat, sehingga tercipta keharmonisan dalam melaksanakan ibadah," ujarnya.

Selain itu pula, kepada anggota DKU dan pengurus PAW yang telah dilantik dapat melakukan tugas dengan penuh tanggungjawab, dimana ini merupakan beban dan amanah yang telah diberikan. []

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...