Topik

Peringati Dua Dekade

DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Gelar Berbagai Kegiatan

DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Gelar Berbagai Kegiatan
Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita membagikan paket sembako kepada warga Kampung Sriwijaya. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 20 Partai Demokrat dengan tajuk 'Dua Dekade Berkoalisis dengan Rakyat', Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan berbagai kegiatan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang, Nora Idah Nita kepada Kabar Tamiang, Minggu (29/8/2021) mengatakan, sejumlah kegiatan tersebut meliputi pembagian paket sembako, bakti sosial membersihkan mesjid, Bina UMKM Kampung Paya Bedi dan mengunjungi balita lumpuh layu di Kampung Rantau Pakam Kecamatan Bendahara.

"Untuk sembako ada ratusan paket yang kami bagikan, penerimanya khusus kaum fakir miskin dan janda dari sejumlah desa. Sementara Masjid yang menjadi sasaran pembersihan oleh pengurus DPC PD Aceh Tamiang yaitu Masjid Babul Huda Kampung Kota Lintang Atas," ujar Nora.

Bina UMKM Kampung Payabedi. Foto : Ist

Nora melanjutkan, untuk pembinaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dilakukan pihaknya di Desa Paya Bedi, Kecamatan Rantau. Menurutnya, pembinaaan terhadap UMKM sangat penting dilakukan dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, guna mendongkar pendapatan palaku UMKM.

Selain itu, dalam kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia tersebut pengurus DPC PD Aceh Tamiang juga mengunjungi balita lumpuh layu di Desa Rantau Pakam, Kecamatan Bendahara.

Pengurus PD Aceh Tamiang mengunjungi balita lumpuh layu di Kampung Rantau Pakam Kecamatan Bendahara. Foto : Ist

Nora menambahkan kegiatan ini di maksud sebagai bentuk kepedulian Demokrat di tengah kondisi pandemi COVID 19 serta menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Partai Demokrat bisa tumbuh dan berkembang hingga saat ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia khusunya Aceh Tamiang dan partai Demokrat akan terus ‘BERKOALISI DENGAN RAKYAT,” ujar anggota DPRA, Nora Idah Nita. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...