Topik

Eks Pemain Muda PS Sleman dan Persib Bandung, Gabung Persiraja

Eks Pemain Muda PS Sleman dan Persib Bandung, Gabung Persiraja
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Persiraja Banda Aceh kembali menambah amunisi untuk menghadapi Liga 1 musimi ini. Kali ini, pemain yang direkrut adalah eks pemain PS Sleman U-20 musim lalu, Muhammad Nadhiif.

Pemain kelahiran 2021 ini merupakan salah satu di antara beberapa pemain muda yang diberi kesempatan trial oleh pelatih kepala Persriraja, Hendri Susilo. Saat ini, Nadhiif sudah menandatangani kontrak bersama Persiraja untuk Liga 1 musim ini.

"Latihan bersama Persiraja tentu awalnya ada perasaan tegang, namun karena sangat senang bisa mengikuti latihan bersama tim Persiraja, ditambah sambutan hangat dari beberapa senior yang sangat baik membuat saya sangat bersemangat di setiap latihan," kata Nadhiif kepada Wartawan, Sabtu (10/7/2021).

Perasaan bergabung dengan tim senior, menurutnya merupakan perasaan yang tidak pernah bisa dibayangkan. "Sangat senang dan juga sangat bersyukur," tambahnya.

Sebelumnya, Nadhiif yang bermain di posisi gelandang ini bermain untuk tim kelompok umur, Persib Bandung U-17, PS Tira U-18 dan PS Sleman U-20.

"Target pribadi saya bersama tim persiraja ialah saya akan berusaha untuk bisa mendapatkan banyak menit bermain, karena pengalaman bermain nantinya akan membantu dalam perjalanan karir saya dan tentu saja ketika dipercaya saya akan berusaha yang terbaik membantu tim mencapai target yang diinginkan oleh Persiraja sendiri," pungkasnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...