Topik

Eks Pemain Persiraja Banda Aceh Segera Umumkan Klub Barunya

·
Eks Pemain Persiraja Banda Aceh Segera Umumkan Klub Barunya
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter, mengungkapkan akan segera mengumumkan pelabuhan barunya.

Adam Mitter memang memutuskan untuk pamit dari Persiraja Banda Aceh pada Kamis (10/12/2020). Padahal, Adam Mitter tergolong sebagai pemain yang cukup vital di skuad Persiraja Banda Aceh.

Adam Mitter tampil dalam tiga pertandingan bersama Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2020. Kepiawaian Adam Mitter di lini pertahanan mampu membantu Persiraja Banda Aceh belum mengalami kebobolan dalam tiga pertandingan itu.

Kondisi kompetisi Liga 1 yang ditunda hingga awal tahun 2021 kemungkinan menjadi alasan pemain asal Inggris itu pergi dari Persiraja Banda Aceh. Adam Mitter mengatakan sudah waktunya mencari petualangan baru untuk ke depan.

"Untuk saat ini, saatnya untuk tantangan baru, di liga baru, di negara baru. Saya meninggalkan Anda (Persiraja) tidak pernah kebobolan," tulis @adammitter5.

Adam Mitter mengaku akan segera mengumumkan klub barunya seusai hengkang dari Persiraja Banda Aceh. "Saya harap Anda akan selalu mengingatnya. Saya akan segera mengumumkan tim baru saya," tutur Adam Mitter.

Cabutnya Adam Mitter dari kompetisi di Indonesia menyusul beberapa pemain asing yang lebih dulu melakukan hal itu. Di antaranya Francisco Torres, Herve Guy Landry Bi Bola, Gaspar Vega, dan Arthur Cunha.(**)

Sumber : Bolasport.com

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...