Topik

Empat Grup Band Akan Tampil Dalam Pagelaran Seni Budaya Satu Tahun Jelang Pemilu 2019

·
Empat Grup Band Akan Tampil Dalam Pagelaran Seni Budaya Satu Tahun Jelang Pemilu 2019
Empat Grup Band yang akan tampil dalam Pagelaran Seni Budaya yang diselenggarakan oleh KIP Aceh Tamiang. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Empat grup band lokal Aceh Tamiang dipastikan tampil dalam Pagelaran Seni Budaya satu tahun menjelang pemilu 2019, yang akan digelar, Sabtu (21/4/2018) mendatang, di SKB Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

"Empat grup band lokal tersebut yakni Alvaro Band, Jessica Rock Company (JRC) Band, Evofive Band dan A Coustick Band," kata Ketua Pelaksana Event Organizer (EO),  Muhammad Hanafiah kepada sejumlah wartawan dalam konferensi pers, Kamis (19/4/2018) di Cafe Alam Asri.

Menurutnya, selain menampilkan empat grup band, kegiatan pagelaran seni budaya satu tahun menjelang pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamang, juga menampilkan kegiatan lainnya seperti lomba baca puisi untuk siswa SMA sederajat, lomba melukis, lomba fotografer terkait pelaksaan pemilu yang dibuka untuk umum, kegiatan donor darah, penyuluhan narkoba dan kegiatan-kegiatan lainnya.

"Acara pergelaran seni budaya ini ‎akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia, untuk Kabupaten Aceh Tamiang acara dipercayakan kepada EO CV Birama Production ," ujar Bang  Agam, pangilan akrab Muhammad Hanafiah.

Bang Agam menambahkan, bagi peserta yang mau ikut lomba, bisa mendaftarkan langsung ke kantor KIP Aceh Tamiang atau menghubungi nomor 085276921252 dan pendaftaran akan ditutup Jum'at, (20/4/2018) sore.

"Kegiatan pagelaran seni ini, terbuka untuk umum dan siapa saja masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, dapat ikut serta dan menyasikan kegiatan ini. Karena tujuan kegiatan ini, untuk menyosialisasikan kepada masyarakat terkait Pemilu tahun 2019 mendatang," ujarnya.

Pergelaran seni budaya, sambung M. Hanafiah, mengangkat thema "Melalui Pagelaran Seni Budaya Membangun Pemilih Berdaulat Guna Menyukseskan Pemilu Serentak tahun 2019". (Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...