Topik

Forkopimcam Karang Baru Sosialisasi Prokes ke Rumah Warga yang Akan Gelar Pesta Pernikahan

Forkopimcam Karang Baru Sosialisasi Prokes ke Rumah Warga yang Akan Gelar Pesta Pernikahan
Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik, S.IK didampinggi unsur Forkopimcam memberikan edukasi prokes di rumah warga yang akan mengelar pesta pernikahan di Kampung Medang Ara. Foto : Ist.

ACEH TAMIANG - Untuk mencegah penularan covid-19 di masyarakat, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Karang Baru yang terdiri dari Camat Iman Suhery, S.STP, M.SP, Kapolsek AKP Yozana Fajri Sidik, S.IK, dan Dadramil Kapten Inf M.Lumban Raja melakukan edukasi protokol kesehatan Covid-19 ke rumah warga yang akan mengelar pesta perkawinan di Kampung Medang Ara, Jumat (16/7/2021).

Edukasi berupa memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dan hindari kerumunan kepada warga. Setelah memberikan edukasi mereka membagikan masker kepada warga.

Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri Sidik, S.IK kepada Kabar Tamiang mengatakan, ia bersama unsur Forkopimcam Karang Baru bersama datok penghulu kampung setempat dan personil polsek serta babinsa bergerak dari satu kampung ke kampung lain di Kecamatan Karang Baru guna menyampaikan imbauan pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Edukasi Prokes kerumah warga yang akan mengelar pesta pernikahan di kampung Medang Ara Kecamatan sebagai bentuk iktiar untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang," ujar AKP Yozana Fajri Sidik yang didampinggi Camat Karang Baru Iman Suhery dan Dadramil Karang Baru Kapten Inf Lumban Raja.

Foto : Istimewa.

Kapolsek Karang Baru menambahkan
Kegiatan yang kami lakukan hari ini di Kampung Medang Ara, selanjutnya kami agendakan untuk melakukan kegiatan serupa di Kampung lainnya di Kecamatan Karang Baru. Selain sosialisasi protokol kesehatan, kita juga membagikan masker kepada warga.

Ia berharap agar warga yang diberikan edukasi protokol kesehatan dapat memahami guna mencegah penyebaran covid-19. "Walau kampung Medang Ara berada di zona hijau, kami mengajak mari kita bersama lawan covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan seperti pakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," harapnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...