Topik

Fun Bike dan Fun Walk Meriahkan HUT Aceh Tamiang ke 17

·
Fun Bike dan Fun Walk Meriahkan HUT Aceh Tamiang ke 17
Foto : Istimewa

ACEH TAMIANG - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Aceh Tamiang ke 17 pada tanggal 10 April mendatang akan dimeriahkan berbagai acara menarik, di antaranya Fun Bike dan Fun Walk. Panitia pun menyediakan berbagai hiburan menarik yang membuat acara semakin semarak.

Acara jalan dan sepeda santai atau Tamiang Fun Bike dan Fun Walk ini akan dilangsungkan Lapangan Belakang Kantor Bupati Aceh Tamiang pada Minggu (7/4/2019) pagi.

Bupati Aceh Tamiang, H Mursil, SH, M.Kn, optimis acara ini akan terlaksana lebih baik. Selain persiapan yang lebih matang, dukungan berbagai pihak juga dinilainya sangat baik.

"Semua pihak cukup antusias menyambut acara ini. Makanya saya minta agar hadiah dibanyakkan, ditambah lagi," kata Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.

Pendaftaran Mulai 25 Maret

Secara khusus, Mursil sudah menerima kunjungan tim panitia dan mendengarkan langsung laporan persiapan fun bike dan fun walk ini. Beberapa poin yang dianggapnya kurang memuaskan langsung dikoreksinya.

"Bagi masyarakat yang berminat nengikuti kegiatan Fun Bike dan Fun Walk bisa mendaftarkan diri di loket yang dibuka panitia di GOR Aceh Tamiang, Karang Baru mulai 25 Maret hingga 5 April," jelasnya.

Plt Kadisparpora Aceh Tamiang, Yetno, S.Pd menambahkan Fun Bike dan Fun Walk ini terlaksana berkat kerja sama antara Pemkab Aceh Tamiang dengan Harian Serambi Indonesia. Kerja sama ini sudah berlangsung enam tahun. Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan ini. "Persiapan dilakukan oleh orang berpengalaman karena kerja sama ini sudah berlangsung enam tahun," ujar dia. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...