Topik

Ganjar Mukti Nyaman dengan Suasana di Persiraja Banda Aceh

·
Ganjar Mukti Nyaman dengan Suasana di Persiraja Banda Aceh
Ganjar Mukti (kanan) ketika masih membela PSIS. Foto : Ist

BANDA ACEH - Bek Persiraja Banda Aceh, Ganjar Mukti Muhardiyan mengaku tidak mengalami kesulitan dalam proses beradaptasi dengan Adam Mitter dkk. Ganjar Mukti Muhardiyan mulai bergabung dengan skuat Persiraja Banda Aceh pada Februari 2020.

Bersama Persiraja Banda Aceh, Ganjar Mukti sudah tampil dalam satu pertandingan di Liga 1 2020 dengan mencatatkan waktu bermain selama 90 menit. Saat itu pemain berusia 27 tahun tersebut tampil pada pertandingan Persiraja Banda Aceh menjamu Madura United.

Akan tetapi, baru tampil dalam satu pertandingan di Liga 1 bersama Persiraja, perjalanan Ganjar Mukti harus terhenti sementara karena pandemi COVID-19. Karena Liga 1 dihentikan sementara pada pertengahan Maret lalu, Persiraja Banda Aceh meliburkan seluruh anggota tim.

Pada awal Agustus, Persiraja mulai kembali mengumpulkan seluruh anggota tim dalam menyambut lanjutan Liga 1. Seperti yang diketahui, lanjutan Liga 1 dijadwalkan melakukan kick-off pada 1 Oktober 2020 dan berakhir pada 28 Februari 2021.

Dalam menyambut lanjutan Liga 1, klub yang berjulukan Laskar Rencong tersebut sudah menjalani latihan sejak 20 Agustus lalu. Sebagai personel baru di Persiraja Banda Aceh, Ganjar Mukti merasa nyaman dengan suasana skuad yang dinakhodai oleh Hendri Susilo.

Kata Ganjar Mukti, seluruh elemen di Persiraja Banda Aceh sangat membantu dirinya untuk proses adaptasi. "Saya rasa untuk adaptasi dengan pemain lain tidak sulit, semua menerima saya," kata mantan pemain Tira Persikabo.

"Kemudian dari staf pelatih, manajemen, sampai suporter semua menyambut," tutur Ganjar Mukti kepada BolaSport.com.

Ganjar Mukti menambahkan ia pun tidak merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan situasi di Persiraja Banda Aceh. "Jadi, tidak ada kesulitan untuk saya beradaptasi dengan suasana di Persiraja," kata mantan pemain PSIS Semarang. (**)

Sumber : Bolasport.com

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...