Topik

Gebetan Masuk Nominasi 3 Besar Orsos Berprestasi Tingkat Provinsi Aceh

·
Gebetan Masuk Nominasi 3 Besar Orsos Berprestasi Tingkat Provinsi Aceh
Tim juri dari Provinsi, melakukan kunjungan lapangan ke Sekretariat Gebetan. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Yayasan Gerakan Berbagi Tamiang (Gebetan), yang beralamat di Jalan Sekerak Dusun Bahagia Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, kedatangan tim penilai (tim juri) organisasi sosial (Orsos) atau lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) beprestasi tingkat Provinsi Aceh Tahun 2019.

Kedatangan tim juri yang dipimpin oleh Ibu Nur Aida didampinggi Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinsos Aceh Tamiang, Indah Ilyani, S.Psi, dan TKSK. Kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat langsung sekaligus kroscheck hasil paparan dari Yayasan Gebetan, lantaran yayasan Gebetan masuk nominasi 3  besar LKS beprestasi tingkat Provinsi Aceh tahun 2019.

Sekretaris Yayasan Gebetan M.Hendra Vramenia kepada Kabar Tamiang, Jumat (26/7/2019) mengatakan kedatangan tim juri dari provinsi langsung disambut oleh pengurus dan relawan di Sekretariat Gebetan.

"Kedatangan tim juri ke Sekretariat untuk menilai seluruh dokumen milik Yayasan Gebetan baik terkait legalitas, program kerja maupun dokumen adminitrasi lainnya seperti buku tamu, laporan keuangan, status manajemen dan kemitraan baik dengan pemerintah maupun komponen LKS lainnya di Aceh Tamiang," jelasnya.

Foto : Istimewa

Sementara itu, Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinsos Aceh Tamiang Indah Ilyani, S.Psi mengatakan lomba LKS atau orsos berprestasi tingkat provinsi Aceh diikuti oleh 9 orsos dari Kabupaten/kota se-Aceh.

Yang mewakili Kabupaten Aceh Tamiang adalah Yayasan Gebetan dan LKS Madani Center dan alhamdulillah yayasan Gebetan masuk nominasi 3 besar tingkat provinsi Aceh. "Ini, suatu prestasi yang luar biasa, karena dari kabupaten/kota yang ada di provinsi Aceh kita masuk nominasi 3 besar. Mudah-mudahan yayasan Gebetan menjadi juara dan mewakili provinsi Aceh untuk tingkat Nasional," ujar Indah. (AYA)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...