Topik

Gegara Ngelem, 7 Remaja Ditangkap Polisi di Banda Aceh

·
Gegara Ngelem, 7 Remaja Ditangkap Polisi di Banda Aceh
Gambar Ilustrasi. Foto : Ist

BANDA ACEH - Tujuh remaja di Banda Aceh ditangkap polisi karena diduga mabuk lem. Satu orang di antaranya sudah dua kali diciduk gegara ngelem.

"Ketika ditangkap, mereka baru selesai mengisap lem. Satu orang dalam keadaan fly dan sudah pernah kita amankan sebelumnya," kata Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh AKP M Ryan Citra Yudha, seperti dilansir dari detikcom.

Penangkapan ketujuh remaja di bawah umur itu dilakukan Tim Rimueng Satreskrim Polresta Banda Aceh, Senin (28/6) malam. Mereka diciduk setelah polisi mendapat laporan terkait sekelompok yang sering ngelem.

Setelah didatangi ke lokasi di kawasan Lamteh, Kecamatan Peukan Bada, Banda Aceh, polisi melihat sejumlah remaja sedang berkumpul. Ketika memeriksa, polisi menemukan lem yang ditaruh di dalam plastik.

"Saat kita datang, memang mereka tidak melakukan apa pun. Tapi, setelah kita cek, di situ ada barang bukti lem satu plastik yang seperti habis diisap, juga masih ada yang basah," jelas Ryan.

Ketujuh remaja ngelem tersebut selanjutnya dibawa ke Polresta Banda Aceh untuk dilakukan pemeriksaan. Menurut Ryan, para pelaku dilakukan pembinaan dan diserahkan kepada pihak keluarga.

"Tidak dilakukan penahanan, ini sifatnya pembinaan. Tadi sudah kita panggil orang tuanya, kita jelaskan, kita buatkan surat pernyataan. Setelah itu kita serahkan ke orang tuanya.Kita meminta orang tua agar mengawasi anak-anak mereka supaya tidak terjerumus ke hal-hal tidak diinginkan," sambung Ryan. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...