Topik

Gelandang Persiraja Banda Aceh Bakal Manfaatkan Waktu Persiapan dengan Baik

·
Gelandang Persiraja Banda Aceh Bakal Manfaatkan Waktu Persiapan dengan Baik
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Gelandang Persiraja Banda Aceh, Bruno Dybal bakal memanfaatkan waktu persiapan sebaik mungkin jelang lanjutan Liga 1 yang dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober 2020. Persiraja Banda Aceh memang telah menggelar persiapan dalam menyambut lanjutan Liga 1 2020.

Persiraja Banda Aceh sudah kembali melangsungkan latihan sejak 20 Agustus 2020. Waktu kurang dari dua bulan akan dimanfaatkan Persiraja Banda Aceh untuk mematangkan persiapan. Setelah tanpa ada kegiatan bersama tim sejak Maret lalu, Bruno Dybal merasa ada beberapa hal harus diperbaiki kembali.

Bruno Dybal Dkk pastinya harus memaksimalkan waktu persiapan yang ada. "Tentu saja, kami perlu membuat kondisi (fisik, sentuhan dll) lebih baik lagi," kata pemain bernomor punggung sepuluh kepada BolaSport.com.

"Akan tetapi, itu bukanlah hal yang mustahil, karena kami masih punya 1 bulan persiapan sebelum Liga 1 dimulai. Kami akan memanfaatkan waktu yang ada," kata Bruno Dybal.

Pada gelaran Liga 1 yang sudah berlangsung hingga pekan ketiga, peran Bruno Dybal di Persiraja Banda Aceh tidak tergantikan. Pemain berusia 26 tahun tersebut tampil dalam tiga pertandingan bersama Persiraja Banda Aceh dengan mencatatkan waktu bermain selama 270 menit.

Sementara itu, klub yang diasuh Hendri Susilo tersebut akan menggelar persiapan di Aceh hingga akhir September. Persiraja Banda Aceh dijadwalkan akan berangkat ke Yogyakarta pada 25 September 2020.

Seperti yang diketahui, lanjutan Liga 1 2020 dipusatkan di Pulau Jawa. Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta dipilih Persiraja Banda Aceh sebagai markas Adam Mitter Dkk. Adapun untuk sementara Persiraja Banda Aceh berada di posisi ketujuh klasemen dengan torehan lima poin dari tiga pertandingan. (**)

Sumber : Bolasport.com

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...