Topik

Gelar Latihan Perdana Pasca Libur Pandemi, 9 Pemain Persiraja Absen

·
Gelar Latihan Perdana Pasca Libur Pandemi, 9 Pemain Persiraja Absen
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Klub promosi Liga 1 2020, Persiraja Banda Aceh, akhirnya menggelar latihan perdana mereka pasca libur pandemi corona atau Covid-19. Namun, pada latihan perdana tersebut, 9 pemainnya masih absen.

Latihan perdana Persiraja tersebut langsung dipimpin sang pelatih kepala, Hendri Susilo, di markas latihan mereka, Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Kamis (20/8/20) petang. Sebelum berlatih, para pemain Persiraja terlihat mematuhi protokoler kesehatan pencegahan virus corona, salah satunya mengenakan masker saat di lapangan.

Media officer Persiraja, Ariful Usman mengatakan, di latihan perdana ini dihadiri 19 pemain termasuk dua legiun asing mereka, Adam Mitter dan Bruno Dybal. "Pemain yang hadir latihan sore ini 19 orang. Yang belum hadir ada 9 pemain," kata Ariful, kepada awak media, usai latihan.

Kesembilan pemain tersebut, lanjut Ariful, yakni Zamrony, Andre Abubakar, Rezham Baskoro, Rendy Saputra, Feri Komul, Husnuzhon, Eriyanto serta dua pemain asing lainnya Vanderlei Fransisco dan Samir Ayass.

Lanjut Ariful, kesembilan pemain Persiraja tersebut absen dengan alasan yang berbeda seperti Samir Ayass yang sebelumnya sudah berada di Banda Aceh, namun kembali lagi ke Bali karena ada urusan. "Vanderlai masih di Brasil, akhir Agustus ini gabung. Sementara beberapa pemain lainnya absen karena masih terkendala dengan jadwal penerbangan dan izin," pungkasnya.

Sebagai informasi, Persiraja telah absen menggelar latihan lebih kurang 5 bulan karena meliburkan tim sejak akhir Maret 2020 lalu akibat kompetisi dihentikan sementara karena pandemi corona atau Covid-19 di Indonesia. Kini, Persiraja Banda Aceh kumpul kembali latihan sebagai bentuk persiapan mereka untuk kelanjutan Liga 1 2020 yang dijadwalkan digelar pada 1 Oktober mendatang. (**)

Sumber : Indosport.com

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...