Topik

H. Sofyan Pakeh Dukung Edy Asaruddin sebagai Caleg DPRA 2019

·
H. Sofyan Pakeh Dukung Edy Asaruddin sebagai Caleg DPRA 2019
H. Sofyan Pakeh saat menyampaikan sambutan mendukung Edy Asaruddin sebagai calon anggota DPR Aceh pada Pileg 2019 ini. Foto : Hendra.

LANGSA - Pengusaha terkenal asal Kota Langsa, H.Sofyan Pakeh mendukung Edy Asaruddin atau yang lebih sering disapa edo sebagai calon legislatif (Caleg) DPRA Daerah Pemilihan (Dapil) NAD 7 yang meliputi Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang dari Partai Gerindra Nomor Urut 1.

Penengasan tersebut disampaikan oleh H.Sofyan Pakeh di acara malam temu ramah calon anggota DPRA Edy Asaruddin alias Edo dengan masyarakat Paya Bujuk Tunong, Karang Anyer, Seulala dan warga Langsa, baru-baru ini di Cafe Stroom Langsa.

"Saya berharap kepada masyarakat Kota Langsa agar dapat memberi dukungan kepada Edy Asaruddin karena tanpa dukungan dari masyarakat Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang, harapan kita semua agar Edo menjadi anggota DPR Aceh tidak akan tercapai," ujar H. Sofyan Pakeh.

Menurutnya, majunya Edo sebagai Caleg DPRA dalam pileg 2019 ini bertujuan sebagai jembatan aspiransi warga daerah pemilihan 7 yang meliputi Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang, agar keinginan maupun keluh kesah mereka dapat tersampaikan dan terpenuhi.

"Edy Asaruddin adalah anak dari kakak kandung saya. Sehebat apapun keluarga kami tidak akan mampu menjadikan edo menjadi anggota DPR Aceh. Oleh sebab itu kami berharap dukungan dan doa dari masyarakat Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang agar harapan dan cita-cita kita semua tercapai," ujarnya.

Sementara itu, Caleg DPRA Dapil NAD VII dari Partai Gerindra Nomor urut 1, Edy Asaruddin, SE kepada Kabar Tamiang, Sabtu (23/3/2109) menyatakan siap bertarung di Pemilu Legislatif, 17 April 2019 mendatang.

"Saya siap ikut dalam kontestasi Pileg 2019 nanti. Niat saya mau maju tentu tak lain ingin menjembatani aspirasi masyarakat, agar keinginan maupun keluh kesah masyarakat dapat tersampaikan dan terpenuhi," ucap Edy Asaruddin.

Selain itu, lanjut dia, lewat parlemen DPRA, dirinya juga bisa ikut memberikan sumbangsi dan kontribusi dalam pembangunan Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Tamiang ke arah yang lebih baik.

"Apa yang kita pikirkan tentang dua kabupaten/kota ini tentu ingin lebih baik. Nah lewat jadi anggota DPRA saya berharap bisa memberikan dampak positif yang mengarah pada kemajuan ke depan untuk kabupaten/kota yang merupakan dapil saya," ujarnya. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...