Topik

Hadapi Mantan Klub, Begini Respons Pemain Persiraja Miftahul Hamdi

·
Hadapi Mantan Klub, Begini Respons Pemain Persiraja Miftahul Hamdi
Foto : Istimewa

BALI - Persiraja Banda Aceh, akan melakoni laga kedua mereka di turnamen pramusim Grup D Piala Menpora 2021 kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3/21).

Menghadapi kampiun Liga 1 2019 itu, tentu menjadi laga emosional buat pemain andalan Persiraja, Miftahul Hamdi. Sebab itu menjadi laga perdana baginya melawan mantan klubnya sejak kembali lagi berseragam Persiraja.

"Kalau buat Hamdi pribadi melawan mantan tim, ya Hamdi akan memberikan yang lebih dari sebelumnya. Kalau di laga sebelumnya saya 100 % (menang 3-1 lawan Persita Tangerang), di laga besok saya akan berikan 1000 persen untuk Persiraja," ujar Hamdi dilansir Indosport.com, Minggu (28/03/21).

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku sangat antusias jelang menghadapi mantan klubnya tersebut dan siap memberikan permainan yang terbaik demi meraih hasil yang maksimal. "Untuk taktikal, kita sudah latihan dan Insya Allah dengan kerja keras kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal," imbuhnya.

Periode Bersama Bali United

Sebagaimana diketahui, sebelum kembali berseragam Persiraja sejak tahun 2020 lalu, Miftahul Hamdi merupakan salah satu pemain andalan Bali United. Bersama klub berjuluk Serdatu Tirdatu dar 2016 sampai 2019, prestasi terbaik Hamdi di sana yakni mengantarkan Bali United menjuarai Liga 1 2019 silam.

Sebelum laga esok, Hamdi sudah pernah sekali melawan mantan klubnya tersebut beberapa pekan lalu,  saat dirinya memperkuat Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021 dalam sebuah laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Jakarta. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...