Topik

Hendri Susilo Bicara Seusai Persiraja Menang 3-0 atas Tim PON Aceh

·
Hendri Susilo Bicara Seusai Persiraja Menang 3-0 atas Tim PON Aceh
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo. Foto : Ist

BANDA ACEH - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, memberikan tanggapan seusai timnya meraih kemenangan 3-0 atas Tim PON Aceh di pertandingan uji coba. Tiga gol dari Persiraja Banda Aceh diciptakan oleh Adam Mitter, Assanur Rijal Tores, dan Ramadhan.

Pertandingan Persiraja Banda Aceh vs Tim PON Aceh berlangsung di Stadion H. Dimurthala Lampineung pada Sabtu (12/9/2020). Laga uji coba tersebut merupakan ajang pemanasan bagi Miftahul Hamdi dkk jelang kick-off lanjutan Liga 1 2020. Klub yang berjulukan Laskar Rencong tersebut telah menjalani latihan sejak 20 Agustus lalu.

Hendri Susilo mengatakan pemain Persiraja Banda Aceh masih memiliki pekerjaan rumah sebelum lanjutan Liga 1 bergulir. Persiraja Banda Aceh pun harus memanfaatkan waktu yang maksimal dalam memperbaiki masalah teknis tim sebelum mengarungi lanjutan Liga 1.

"Masalahnya itu banyak, kalau progres belum signifikan, masih jauh. Masalah libur empat bulan tidak berlatih pengaruhnya besar," kata Hendri Susilo. "Perlu waktu lama untuk mengembalikan performa pemain,” sambung Hendri Susilo seperti dilansir dari laman resmi klub.

Hendri Susilo menambah saat ini tinggal Vanderlei Francisco yang masih dinantikan kehadirannya.Saat ini Vanderlei Francisco tengah dalam perjalanan menuju ke Aceh. "Ada 28 pemain yang akan kami bawa nanti. Untuk saat ini baru satu orang pemain yang belum kembali, yakni Vanderlei," ujar Hendri Susilo.

Berdasarkan jadwal pertandingan lanjutan Liga 1 yang dirilis PT LIB (Liga Indonesia Baru), Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1.

Pertandingan antara Persiraja Banda Aceh vs PSM Makassar tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada 4 Oktober 2020. Dalam klasemen Liga 1, Persiraja Banda Aceh untuk sementara berada di posisi ketujuh dengan torehan lima poin dari tiga pertandingan. (**)

Sumber : Bolasport.com

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...